Senin, 31 Oktober 2011

BELUT!

Ohayou minna-san~ hii-chan lagi insomnia nih.. Nah, hii-chan menyadari kalo hari ini tuh ada banyak BELUT yang terpajang di facebook. hii-chan cari tau tuh darimana datangnya para belut itu, dan akhirnya... ketemu! Belut-belut itu asalnya dari anago maker, sebuah situs berbahasa jepang dimana kita dapat meng-custom gambar belut kita. Gambar belut ini bisa kita pake untuk foto profil account kita. Ini contoh interfacenya:

Jumat, 28 Oktober 2011

...

Minna, hii-chan curhat ya, boleh kan?

Nah, maaf banget ya minna, hii-chan jadi jarang post lagi. Maklum, semenjak masuk SMA hii-chan jadi banyak kegiatan sama proyek lain selain blog ini. hii-chan juga harus banyak belajar en sibuk sama klub juga (P.S. hii-chan ada di klub jurnal. Tau kan gimana sibuknya??) selain itu hii-chan juga sekolah siang jadi bener-bener belum bisa bagi waktu untuk jadwal baru.

Kamis, 27 Oktober 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: KAITO, Hiyama Kiyoteru, Kagamine Len, & Kamui Gakupo - Unmei Dakara... again and again



hii-chan bener-bener suka deh all about Gensou Airly. Nah, kali ini hii-chan bakal kasih lagu Unmei Dakara... again and again lagu terbaru Gensou Airly yang bikin hii-chan melting XDXDXD check this out!

Kamis, 13 Oktober 2011

Sakamoto Maaya - Buddy lyrics

Minna-san konbanwa!!!! udah lama ternyata kita ga ketemu. Hari ini hii-chan cuma mau bahas lagunya Sakamoto Maaya yang judulnya Buddy. Lagu ini bakal dipake buat theme song anime epic Last Exile: Ginyoku no Fam. Check it out!

Romaji:

Soko ni nani ga aru to shite mo
Mikai no ryouiki e   kimi to