Sabtu, 19 Februari 2011

10 best anime & manga chara couple yang ga jelas jadian ato ngga.... ^^;

Konbanwa minna!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hii-chan kangen ama kalian!!!! blog,,,,, maafin hii-chan yaa... hii-chan jadi jarang post lagi di sini.... *crying* hmmh..... however.... hii-chan udah punya nih posting baru yang bikin greget para otaku di luar sana... *lebay..* mau tau??? tuh liat aja judulnya! hehehehe... yuk, kita mulai aja!!

N.B: seperti biasa,,,,, kalo bikin kayak beginian hii-chan selalu mulai dari urutan ke-10... enjoy... :)

10. Yukimura Tokine & Sumimura Yoshimori [Kekkaishi]

Nah.... Ini dia pasangan nomor 10!!!!! Yup, Tokine & Yoshimori emang udah temenan sejak kecil... walaupun kakeknya Yoshimori n neneknya Tokine selalu aja berantem kalo ketemu (==) And secara ga langsung, pertemanan dari kecil itu menumbuhkan rasa suka diantara mereka berdua, khususnya pada Yoshimori, walaupun umur mereka terpaut 2 tahun (Tokine lebih tua dari Yoshimori) . Tapi sayangnya, perasaan itu susah banget diakuin ama Yoshimori karena dia ngerasa bersalah banget ama Tokine karena pernah bikin Tokine kecil terluka waktu ngelundingin Yoshimori pas ngejagain karasumori dari para ayakashi iseng yang pengen nguasain tanah ajaib itu *Kyaaaaa!!!! so sweeeeeett!!!*.


9. Serizawa Mii & Saeki Keidai [NG Life]


Pasangan nomor 9,,, Keidai n Mii!!!!!!!!!!!!! Yang udah pada baca NG Life, pasti tau dong.. Keidai si cowok ganteng, pinter, jago olahraga tapi begonya ga bisa ditolong lagi (^^;) ini punya ingatan tentang kehidupan inkarnasinya dulu, Syricus, di Pompeii saat kota itu akan hancur. Nah,, Mii ini juga adalah reinkarnasi dari sahabatnya Syricus, yaitu Loreius. Nah, parahnya, Keidai ini selalu nganggep Mii sebagai sahabatnya di masa lalu, padahal Mii yang ga punya ingatan masa lalu suka ama si Keidai ini (ceritanya bertepuk sebelah tangan gitu...). Tapi, akhirnya, Keidai nyadar kok kalo ada rasa yang lain buat Mii "sahabat"nya itu. Tapi, Keidai juga susah ngakuin perasaannya, bahkan ke dirinya sendiri, karena Keidai ga pengen ingatannya tentang orang-orang berharganya di masa lalu hilang. Ayo, come on, Mii!!!! Keidai!!!! I think you're a very good couple!!! Please confess your feeling to each other!!!! *ganti baju pake baju cheerleader*

8. Maka Albarn & Soul Eater [Soul Eater]

Lanjut ke nomor 8!!! Ada pasangan yang lumayan keren nih!! Please Welcome, Murid elit Shibusen, Maka Albarn n Soul Eater!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Maka yang jadi "pengendali" Soul selalu aja merhatiin Soul sang senjata. Terus Soul juga pernah bilang kalo mereka ga bakal "putus", and Maka pernah bilang "Apakah kamu selingkuh, Soul??!!" Huwaaa..... apa mereka bener-bener jadian, yaa??? tapi kok kayaknya ga ada hubungan khusus antara mereka, yaa??? Jadi Bingung..
7. Hinamori Amu & Tsukiyomi Ikuto [Shugo Chara!]
Yup, seperti yang kalian bisa liat, nomor 7 ditempatin ama pasangan Amu & Ikuto!!!!!! Pasangan yang sebenernya cocok satu sama lain ini juga susah buat ngakuin perasaan satu sama lain.. Dari Ikuto yang emang cuma nganggep Amu sebagai "mainan"nya, juga Amu yang ngerasa dia suka sama Tadase, padahal di hatinya dia juga sadar kalo dia punya perasaan yang lain sama Ikuto. Hummm.... kalo gitu,,, amu, pinter-pinter pilih aja deh.... kalo kamu milih Ikuto, Tadase buat hii-chan juga gapapa kok... *ngarep* hehehehe... :D

6. Ayuzawa Misaki & Usui Takumi [Kaichou wa Maid-sama!]

Yosh!!!!! ini dia salah satu pasangan terheboh di dunia (anime & manga). Misaki sang ketua OSIS SMA Seika yang dijuluki iblis ternyata bekerja sebagai seorang maid!!!!! Wah,,,, trouble nih... Dan sialnya, Usui, murid terpopuler di sekolahnya tahu tentang rahasia Misaki ini. Dan sejak itu, Usui mulai menyukai sang ketua OSIS dan ia sangat terus terang dalam menunjukkan perasaannya pada Misaki. Namun Misaki yang tsundere selalu tidak bisa terus terang tentang perasaannya.. Huh... padahal sayang ya, mereka, kan, cocok banget.... apalagi Usui selalu ngebantuin Misaki kalo dia lagi ada masalah. Yeah,,, I hope you can go well with Misaki, Usui.... I support your relationship...!!!!

5. Ayanami Rei & Ikari Shinji [Evangelion]

Huh..... this is it!!!! The most complicated relationship among all!!! Rei n Shinji bukannya ga bisa ngertiin satu sama lain,,,, tapi banyak banget "gap" diantara mereka... Diantaranya ayah Shinji yang lebih sayang ama Rei dibandingin ama Shinji-nya sendiri, Rei yang bisa dibilang ga punya perasaan, dll.... Tapi, Rei yang ga punya perasaan itu pelan-pelan mulai berubah kok.... Dia nyadar kalo dia tuh ada rasa khusus ama Shinji. Dan Shinji, emang dari pertama ketemu Rei udah punya perasaan khusus ke dia *cinta pandangan pertama ceritanya....*

4. Aisaka Taiga & Takasu Ryuuji [Toradora!]

Number four!!!! There are Taiga and Ryuuji sitting there!!!!! Whoa,,, it's wonderful!!!! hii-chan juga ga nyangka bakalan nempatin mereka di nomor 4.... hmmmhh.... Nah, sebenernya Taiga n Ryuuji itu punya orang yang disukai oleh masing-masing, lho.... tau, kan, kalo Ryuuji suka ama sahabatnya Taiga, sementara Taiga suka ama sahabat Ryuuji. Trus, secara ngga sadar sebenernya udah terjalin hubungan diantara Taiga n Ryuuji, walopun mereka bilang mereka ngga pacaran (dan emang nyatanya nggak... ^^;) walopun gitu... Taiga n Ryuuji saling menyayangi satu sama lain, lho!!!!! kita tunggu aja kelanjutan kisah cinta rusak mereka!!

3. Kurosu Yuki & Kiryuu Zero [Vampire Knight]

Pasangan yang satu ini relationshipnya lengkap abis!! Sedihnya ada, romantisnya ada, kejadian lucunya juga ada. Dan walopun mereka ga pacaran secara resmi... mereka udah cukup romantis kok.. dan juga saat Yuki berubah jadi vampire, Zero ga kehilangan sedikitpun perasaannya ke Yuki. Sayangnya, beberapa tahun berselang semenjak itu, rasa kebencian Zero terhadap vampire mengalahkan rasa cintanya sama Yuki, dan iapun berusaha untuk "memburu" Yuki, walaupun Yuki adalah vampire keturunan darah murni.

2. Hinamori Momo & Hitsugaya Toushiro [BLEACH]

Huwaaa..... ini dia pasangan yang menduduki posisi nomor dua!!!! Toushiro-sama dan Hinamori-san!!!! Mereka ga bisa dibilang jadian,,,, jadi hii-chan masih punya kesempatan buat ngerebut Toushiro-sama dari Hinamori-san...!! hehehe... hii-chan masih ngarep aja ya ngambil gebetan orang.... Yah...tapi relationship mereka berdua itu udah dalem banget... mengharukan pula... pokoknya Toushiro-sama itu rela ngelakuin apa aja buat Hinamori-san, dan Hinamori-san sayang banget ama Toushiro-sama dengan tulus... Yah... pokoknya mereka tuh bikin ngiri deh!!!!

1. Sakura & Sayoran [Tsubasa Reservoir Chronicles]

Huwaaaaa...... ini dia!!!!!!!!! The best couple!!! Sakura & Syaoran from TRC!!!!! I very very very very like them both!!!! *crying* tau gak.... hubungan mereka itu mengahrukan banget banget banget dah!!! Syaoran yang berjuang untuk orang yang dia cintai keren banget!!!! >.< *teriak2 ga jelas* *ditimpukin tetangga karena udah malem masih teriak2* Sakura juga imut n selalu ngedukung Syaoran walaupun relationship mereka ga bakalan bisa kayak dulu lagi.... Soooo Sweeeettt...!!!!!!! Duh... hii-chan jadi pengen punya relationship kayak Syaoran n Sakura....


Nah, minna-san, cukup sekian dulu ya.... lain kali hii-chan bakal post lagi!!!!!! Jaa... mata ne!!!!

2 komentar:

クロ ★ ホシ mengatakan...

Aku setuju banget sama Yuki X Zero! I like them a LOT! xD

Kiriko Hinamori mengatakan...

Yup hii-chan juga suka ama mereka!