Jumat, 26 November 2010

VOCALOID ARTICLE SERIES: GUMI - Blue Bird Lyrics

Minna!! Genki desuka?? Hari ini hii-chan mau kasih lirik lagunya GUMI yang Blue Bird!!!! hii-chan suka banget lagu ini.. hii-chan harap kalian juga suka yaa... !!! OK, Ready, Start, GOOOOO!!!!!!!!!


GUMI - Blue Bird

Composer: Toku-P
Romaji:
Itsumo to onaji DOA no mae de check

Kamis, 25 November 2010

VOCALOID ARTICLE SERIES: Megurine Luka (巡音ルカ)




















Ohayou
minna-san!!!! hari ini hii-chan mau bahas tentang Megurine Luka!!!!!! Tau kan?? Vocaloid2 billingual itu, lho... Yosh!! Kita mulai....

Name : Megurine Luka (巡音ルカ)
Release date/birthday: 30th of January 2009

Senin, 22 November 2010

VOCALOID ARTICLE SERIES: Hatsune Miku (初音ミク) Data



















Konnichiwa minna!!!!!!!!!! Kangen ama hii-chan?? *digaplok* ahahaha.. gomen ne.. Hummm... yah.. walopun telaaaattt banget hii-chan pengen bahas tentang Miku nih... Saa,, douzo...


Name: Hatsune Miku (初音ミク)
Age: 16
Gender: Female
Voice Sampling: Fujita Saki

Minggu, 21 November 2010

VOCALOID ARTICLE SERIES: Kagamine Len - Soundless Voice Lyrics

ohayou minna!!!!!!!!!! masih inget sama lagu proof of life yang hii-chan post?? nah,,, sekarang hii-chan mau post lagu lanjutannya, yaitu.... tak lain tak bukan... yang bisa bikin nangis.. paling saikou.... paling... *lama!!!! cepetan napa!!!??? (another hii-chan)* Soundless Voice yang dinyanyiin Kagamine Len!!!!!! lagu ini tetep bikin hii-chan nangis... jadi kalo dengerin lagu proof of life atau soundless voice jangan lupa siapin tissue ya!! yosh,, daripada kelamaan,, here we go with the lyrics!!!


Kagamine Len – Soundless Voice
Composer: Hitoshizuku-P

Sabtu, 20 November 2010

VOCALOID ARTICLE SERIES: Miku Hatsune - melody... video

VOCALOID ARTICLE SERIES: Kagamine Rin - Roshin Yuukai -MELTDOWN- video

VOCALOID ARTICLE SERIES:Kagamine Rin & Len - Proof of Life/Soundless Voice Project Video

VOCALOID ARTICLE SERIES: Kagamine Rin - Proof of Life Lyrics

YOSH!!!!!!!!!!!!!!! *tarik napas dalem-dalem* OOOOOHHHHAAAAAAAYYYYOOOOOOOUUU MIIIIINNNNNNAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Sepertinya akhir-akhir ini hii-chan suka nge-post pagi-pagi ya... ahahahaha never mind. Kali ini hii-chan mau ngasih lirik lagu Proof of Life dari KAGAMINE RIN!! Lagu ini sangat... sangat.. sangat..... SEDIH. Huuweeee..... *crying again* Lagu ini ada lanjutannya, yaitu SOUNDLESS VOICE yang dinyanyiin ama Kagamine Len. Nanti ku-post juga lirik n video-nya. OK, check this! douzo.....
Composer: Hitoshizuku-P
Proof of Life/Soundless Voice Project.

Romaji:
fuyu wo tsugeru kaze no koe ni
mimi wo katamuke furueru karada
tonari ni iru anata no iki
shirokunatte samusou

Senin, 15 November 2010

Everyone!!!!!!!!!!!! Thanks a lot!!!

Good evening, everyone (in Indonesia of course) as you know, I always look at my blog statistic everytime I sign up in this account. And now,, I want to say thank you for you all who read and like this blog!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Also, for my followers and the one who give comment. I'm very happy to know, that my blog's readers is not just in Southeast Asia,, but in America, Europe, East-Asia, and Africa >.<

I wrote this post with english (i'm sorry, my english is terrible) 'cause most of my blog readers are in USA!!!!! Thanks USA!!! i love you all...!! :)

Yeah,, I just want to say THANKS A LOT FOR YOU ALL (english)!!!!!!!!!!!!! ARIGATOU GOZAIMASU MINNA (japanese)!!!!!!!!!!!! MAKASIH BANYAK (indonesian)!!!!!

I never realized that some people in Europe or America read this blog. I think i'ts seldom for me to write with english here (even almost NEVER =.=) I wanna ask you, somebody in america or europe,, what did you read??? do you understand Indonesian?? I think you don't understand my language. but if you understand,, I'll be proud about it.. Because sometimes Indonesian is difficult.

Ah,,, it's already midnight.. I have to go to sleep...
Once again, thanks a lot,,,, everyone!!!!!!!!!!!!!!! I very very very very very HAPPY!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Good night for you all..... Oyasumi nasai... *zzzz.... sleeping*

Kiriko Hinamori (hii-chan!!)

Allen Walker!!!!





















Konbanwa minna!!! hari ini double-post, yaa... Nah,, posting yang ini bakal bahas tentang... Ciel Phantomhive?? BUKAN. Tieria Erde? pengennya, sih,, tapi belum dapet bahan.. Hitsugaya Toushiro? Jangan, ah, ntar orangnya marah-marah... *hitsugaya: siapa yang marah-marah??!!* *hii-chan: ehh ada orangnya.. KABUUUUURRRR!!!!!* Ayo.. tebak lagi!!!!

Ah,, daripada kelamaan mending hii-chan kasih tau dehh.. Yup,, ALLEN WALKER!!!!!!!!!!! tau, kan, allen si cowok keren plus bego di serial anime & manga D.Gray-man???? Siapa coba yang ga tau dia... ok, lanjut ke biodatanya...!

Name: Allen Walker (アレン・ウォー) Occupation: Exorcist
Birthdate: december, 25th
Age: 15
H/W: 168 cm/58 kg
Blood Type: A
Hair colour/Eye colour: Silvery-white/Gray
Relative: Mana Walker (adoptive father)
Affiliation: Black Order (European Branch)
Weapon/Innocence: Crown Clown
Partner: Timcanpy *I'm not sure, but..*
Seiyuu: Sanae Kobayashi

Allen Walker, adalah salah satu karakter utrama dalam anime/manga D.Gray-man. Allen yang seorang exorcist ini ternyata mempunyai masa lalu yang kelam. Salah satunya yaitu ia pernah menjadikan Mana Walker, 'ayahnya' menjadi akuma. Selain itu, yang menyucikan, alias 'membunuh' akuma Mana Walker itu sendiri adalah Allen, yang pada saat itu senjata Tai-Akuma miliknya telah bangkit. Kejadian ini membuat rambut Allen yang semula berwarna cokelat menjadi berwarna putih karena shock yang dialaminya, selain itu dia juga mendapat kutukan dari akuma-Mana di mata kirinya, yang bisa membuat Allen melihat jiwa yang terperangkap dalam akuma. Selain itu, sebelum diadopsi oleh Mana, Allen dibuang keluarganya karena memiliki tangan kiri yang aneh,, yang sebenarnya adalah senjata Tai-Akuma, n masih banyak kesialan-kesialan lainnya yang kalo diceritain disini bakal jadi panjaaaaaanngggg..... banget... *hehehe.. back to d'nature personality setelah pake bahasa baku yang lumayan banyak diatas ^^*

sifat dasar Allen itu baik banget, udah gitu dia itu sopan, n kadang-kadang agak bego juga.. Tapitapitapitapi,,,,, Allen perhatian banget sama temen-temen sesama exorcist-nya, lhoo... Tipe ideal buat dijadiin pacar >/////< *lho??*

Oh ya.... tampaknya Allen bener-bener ga disukain ama Yuu Kanda ya... *walopun yang lain juga keliatannya Kanda ga suka* ampe manggil Allen 'moyashi' (Toge) Huuuhh... kenapa coba...??? Kanda takut tersaingi kali, yaa, ama kegantengan allen *ditebas Kanda*

(Huwwaaaa.... hii-chan ditebas Kanda...!!! Darah... darah... darah... banyak banget darahnya!!!!!!!!! Kanda!!!! Awas ya ntar kutebas balik!!!!! Yah.. sudahlah.. kita akhiri postingan ini karena hii-chan musti dirawat di RS setahun *lama banget yaa -.-* OK!!! Mata ne minna...!!!! Oyasumi nasai... *tidur abis denger lagunya Hatsune miku yang last night, good night*)

VOCALOID ARTICLE SERIES: Utatane Piko (New Release Vocaloid2)















Minna!!!!!!!!!!!!!! Gomen,, hii-chan telat review Vocaloid yang satu ini *nangis n sujud-sujud, apologizing*. Namanya Utatane Piko. Si Piko ini,, Vocaloid pertama yang diproduksi sama Sony Music Distribution, lho....!! Sampel suara Vocaloid yang rilis tanggal 8 Desember 2010 nanti ini adalah Piko,, salah satu penyanyi Nico Nico Douga yang terkenal. Utatane Piko ini Vocaloid cowok.... n pas liat desainnya,, hii-chan sempet mikir, "itu ada kabel USB di

Minggu, 14 November 2010

VOCALOID ARTICLE SERIES: Kagamine Rin (Act1 & Act2) & Len - South North Story Lyrics

Kanji Lyrics:
ここはどこだったかな?
わたしはだれだったかな?
のないげて
へ 

あのはどこへいったのかな?
「あの」ってだれだったかな?
よくらないして

Rabu, 10 November 2010

MONKEY MAJIK















minna!!!!!!!!!!!!!!!! ga bosen kan baca postingnya hii-chan yang bertubi-tubi *ahaha,, lebay..* ini? di post ini hii-chan mau ngebahas MONKEY MAJIK. Tau, kan?? MONKEY MAJIK itu band yang anggotanya

BACK-ON
















Yosh!!!! ketemu lagi dengan hii-chan!!!! hmmm... akhir-akhir ini hii-chan sering nge-blog ya... ada apa dengan hii-chan, sihh???? *confused* *thinking* yah... daripada lama mikir,, mending kita bahas grup musik yang satu ini.

VOCALOID ARTICLE SERIES: Akuno-P's works (EvilsTheatre story)




















Ohayou!!!! hari ini kayaknya hii-chan nge-blog pagi2 banget, ya.... Oh ya,, now, hii-chan want to post 'bout Evils Theatre story!!!!!! yup,, ini cerita yang dibikin lagu bersambung-sambung itu sama Akuno-P.. hmmm... daripada lama,, ini dia ceritanya!!!

Characters

  • Rillianne Lucifen d'Autriche (Rin Kagamine): "Daughter of Evil". She is a princess of Lucifenia. She does not

Selasa, 09 November 2010

Aqua Timez
















Konnichiwa!!!!!! Lama gak berjumpa. hii-chan kangen sama blog ini, nih.... Nah,, untuk merayakan kembalinya hii-chan *lho?? emang dari mana?? planet Mars?* kali ini hii-chan bakal ngebahas band yang unik banget!! Yap, aqua timez~ *bukannya udah disebutin di judul, yah??* *ah,, berisik!! siapa tuh yang komentar?!* *lha?? kok aneh??? yang komentar kan kamu sendiri?!* *URUSAI!!!!!!! diem lo!!!* (nah,, daripada kepanjangan,, kita lanjut ke artikel ya ^^)