Kamis, 17 Desember 2009

10 Best Characters in Anime

Hari ini hii-chan akan mempublikasikan *sok berat gitu bahasanya...* '10 Best Characters in Anime' menurut versi hii-chan, berikut obrolan singkat hii-chan sama mereka. Silakan baca!!!

(hii-chan buat urutannya dari 10, biar kalian penasaran siapa nomor 1-nya...)
(hii-chan naek bus jurusan Seiei Sakuragoka. Setelah 19 jam perjalanan *lama amat yaa..*, hii-chan akhirnya nyampe di sana. Ekh, orang yang ditunggu kedatangannya menampakkan diri juga (hantu kali. . .) Ternyata orangnya. . .)
10.














Nomor 10 ditempati oleh NISHIKIORI MICHIRU!!!! tau, kan, dia yang ada di anime KAMICHAMA KARIN. Dia adalah dewa neptunus. Oh ya, pic-nya imuut kaan...

hii-chan : Gimana rasanya menempati nomor 10?
Micchi : Seneng, bisa masuk urutan, tapi koq nomor 10, sihh!?
hii-chan : Hehehe... yang penting masuk urutan!!!
Micchi : Ya udah deh....
hii-chan : Ngomong-ngomong, koq matamu bisa beda warna gitu, sih? Kalo gak salah, itu kelainan yang namanya heterochromia, kan?
Micchi : Ini ada ceritanya. Kepanjangan kalo diceritain.
hii-chan : Ok ok. makasih ya udah mau hii-chan interogasi.
Micchi : Sama-sama...
(Setelah berterimakasih pada Micchi, hii-can langsung ke Markasnya Orochimaru. Masuk secara diam-diam dan bergaya a la SPY, hii-chan ketemu juga sama orang ini.)
9.











Sasuke dapet nomor 9!! hii-chan emang suka sama dia, sih, tapi dia jahat banget!! So, hii-chan kasih nomor 9 buat dia. Pic-nya lumayan, kan??

Sasuke : Kok nomor 9? Padahal aku cocok di nomor 1, kan?
hii-chan : Yah, nomor 1 kan udah ada yang nempatin...
Sasuke : Tak apalah, yang penting diatas Michiru.
Micchi : (masih ada ternyata..) hii-chan, dia nyebelin banget, sih...
hii-chan : Ngga tau, sifat bawaan kali... Ngomong-ngomong, Micchi belum pergi?
Micchi : Iya, Iya, aku pergi deh....
hii-chan : Lanjutin wawancaranya. Abis Itachi, siapa lagi yang jadi target kamu?
Sasuke : Itu ngga bisa dikasih tau, dong. IT'S A TOP SECRET. Makanya baca NARUTO dong...
hii-chan : Pelit!! Pergi sana!
Sasuke : Ngusir nih?!?! Chidori!!!!
hii-chan : Kyyyaaaaaa!!!!!!
(Setelah itu hii-chan luka parah. Ngga bisa bangun.....)
hii-chan : (SASUKE KEJAM!!!!!!)
(melanjutkan perjalanan selama 7 hari 8 malem, hii-chan tiba di kerajaan Amestris.)
8.














Kkyyyaaaaaa!!!! Edward Elric!!!! Keren baget siihhhh! Pic yang keren juga kaaannn??? Sayang banget, Ed pendek... hii-chan sekarang ada di Amestris buat ngewawancara dia.

Edward : Siapa tuh yang ngatain aku pendek???
hii-chan : Hehehe... Gomen, tapi kamu emang pendek, kan?
Edward : Ngga! Aku ngga terima dikatain kayak gitu!! nanti juga aku bakalan lebih tinggi dari kamu.
hii-chan : Kapan?? 100 taun lagi, ya?
Edward : Sial..
hii-chan : Ya udah... Berenang tiap hari n minum susu deh dijamin cepet tinggi.
Edward : emang sih aku lebih pendek dari Al... Tapi tetep aja aku tinggi(ngotot)
hii-chan: terserah deh....
(Lanjut ke Soul Society!!! eh, pas ke sana ternyata orang yang dicari gak ada. Akhirnya, turun ke kota KArakura, deh... Ternyata orangnya lagi sekolah. Ya udah kita gangguin yuk!!)
7.



















Rukia-san!!! Aku ngefans sama dia.... hii-chan juga sering pake image dia buat ngegambarin hii-chan. pic yang ini yang paling simple dari smua pic-nya Rukia-san yang aku punya. Tapi tetep bagus, kan..

Rukia : Aku dapat posisi 7, lumayan...
hii-chan: Angka bagus, tuh.
Rukia : Oh, ya?
hii-chan : Ngomong-ngomong, hii-chan suka banget pakai image-nya Rukia-san, lho.
Rukia : Sankyuu. Tapi kenapa cuma aku yang perempuan?
hii-chan: Ngga, kok, ada Sakura-chan juga, kan?
Rukia : (bisik-bisik)hii-chan, kamu udah ngebocorin siapa yang ada di urutan 6, lho.
hii-chan :OMG!?!?!?!?! Yang bener!?
Rukia : Iya..
hii-chan : Hwweee.... hii-chan kelepasan!!! hii-chan kabur dulu, ya!!!!
(Berkat bantuan dari Yuuko sang Dimensional Witch, hii-chan jadi bisa pindah-pindah dunia gituu...(menghanyal..) dan bisa ketemu orang ini di perjalanan.)
6.














This is the cutest girl characters in CLAMP Series (I think..). hii-chan suka banget sama dia...
Pic ini juga lucu.

hii-chan : Akhirnya Sakura-chan ada di peringkat ke 6 ya...
Sakura : Thanks udah masukin aku ke daftar.
hii-chan : Gomen tadi sempet udah dibocorin.
Sakura : Ngga apa-apa... Syaoran-kun, masuk urutan ini, ngga??
hii-chan : Iya. Syaoran-kun ada di urutan 4.
Sakura : hii-chan.. Kayaknya tadi kamu ngebocorin siapa yang ada di urutan ke 4...
hii-chan : Hwweeeee..... hii-chan kelepasan lagi!!!!! Sakura-chan, hii-chan kabur dulu, ya!!!!
(akhirnya.. hii-chan kelepasan lagi dan kabur lagi.....)
(hii-chan dateng lagi ke Karakura, buat nemuin orang ini, nih.)
5.















Ichigo : Kenapa, sih, aku ngga ditempatin di nomor 1?!?!
hii-chan : Soalnya aku masukin kamu ke urutan juga karena banyak yang minta, tau!!!
Ichigo : Jadi masukinnya ikhlas ngga ikhlas ya??
hii-chan : Ya gitu deh...
Ichigo : Sialan..
hii-chan : Siapa lo ngatain hii-chan sialan, bodoh!!
Ichigo : Kamu juga ngatain aku BODOH!!!
hii-chan : Dasar sampah!!!!
Ichigo : Lo ngajakin berantem, ya!?!?
hii-chan : Iya?? Kenapa?!
(Bbuukkkk!!!!bbuukkk!!buukkk!!)
(hii-chan sama Ichigo lagi saling tonjok!!hii-chan jadi bonyok. sampe sini aja deh interogasi Ichigo. KAPOK!!!!!)
(sekali lagi, hii-chan minta ke Yuuko biar bisa jalan-jalan ke dunia lain(Brrrr. . . hei, jangan salah kira!) sekaligus mewawancarai orang ini.
4.














(duh.... hii-chan sakit nih... abis ditonjokkin sama Ichigo si brengsek yang aneh itu. Trauma, nih...). (balik ke Syaoran) Syaoran keren!! hii-chan ngeburu dia sampe pindah-pindah dunia gitu. Dia kan suka pindah-pindah dunia. Capek banget ngejar dia. Pic-nya biasa aja, ya?? Yang penting bagus deh....

Syaoran : Hore!! dapet peringkat 4. Lumayan juga.
hii-chan : Ngga ngincer posisi 1??
Syaoran : Ngga... Mengembalikan memori Sakura-Hime adaalah satu-satunya tujuanku.
hii-chan : Kok bahasamu jadi formal, sih.....
Syaoran : Ngga apa-apa kan?? Bagus juga kalau ngomong pake bahasa formal..
hii-chan : Ya, ya.... Segini aja, ya, wawancaranya. Lagian dah waktunya tidur, kan?
Syaoran : Ok.
(Esoknya, hii-chan kembali melakukan perjalanan 19 jam untuk pergi ke Seiei Sakuragoka. Ternyata, orang ini lagi PDKT sama Karin. Ayo kita gangguin!!)
3.














The cutest boy!!!!!!!!!! I love him. he is so cute n gentle. He has the power of HADES. Pic-nya Jin mencermikan kalo dia emang bener-bener cute kan... hii-chan sampe pergi ke Seiei Sakuragoka buat ngewawancara dia.

Jin : Hehe... Arigato.
hii-chan : Nanya dong. B'day-nya Jin-kun 4 Oktober kan??
Jin : Iya.
hii-chan : Gimana rasanya menduduki posisi ke 3?
Jin : Posisi ini lumayan... Yang penting si Kazune ngga masuk ke list ini.
hii-chan : hii-chan ngga suka Kazune.
Jin : Bagus deh kalo gitu. kita bisa jadi best friend karena kita sama-sama ngga suka Kazune.
hii-chan : Kalo gitu sekarang jadi best friend ya? Kan lumayan kalo hii-chan punya temen idol.
Jin : Ternyata kamu ngambil untung juga ya....
hii-chan : Ngga apa-apa kan... eh, udah dulu ya wawancaranya. entar kapan-kapan ngobrol lagi.
Jin : Ok. Jaaaa.....

2.














07-Ghost time!!! Tebak siapa ini?? Yup, ini Labrador a.k.a Ilyusha... Dia ada di peringkat 2. Runner up!! Pic yang biasa aja ya? Susah banget dapet pic-nya Labrador yang bagus. Jadi yang ini aja, ya.......(hii-chan ngewawancara Labrador-san di gereja Distrik 7 lho.)

Labrador : Ngga nyangka aku dapet peringkat ke 2.
hii-chan : Eh... Labrador-san ngga tau ya kalo hii-chan ngefans sama kamu???
Labrador : Ngga tau..... Pas tau tadi kaget. Nih buat kamu (ngasih mawar perak)
hii-chan : Kyyyyaaaa makasih banyak!! Ini bunga yang waktu itu dikasih ke Teito ya?
Labrador : Yah... sejenis.
hii-chan : Oh ya Labrador-san itu Profe, kan?
Labrador : kok tau?
hii-chan : Kan baca di wikipedia.
Labrador : Oh...
hii-chan : Ngomong-ngomong... Cara Labrador-san ngebunuh Haruse pake bunga itu Beautiful banget lho. hii-chan suka.
Labrador : Makasih.
hii-chan : Yah, waktunya udah habis. Lain kali ngobrol lagi, ya, Labrador-san.
(hii-chan pun pergi untuk menemui sang pemenang...)
****
(hii-chan tiba di Soul Society. hii-chan mencari orang yang jadi pemenang untuk diinterogasi.)
(Ah, itu dia. Yo, kita datengin!!)

1.












Nah, This Is The Winner!!!!!!!!!!! HITSUGAYA TOUSHIRO!!!the 10th captain of Gotei 13. Pic-nya kubikin dua, yang satu formal mode yang satu kostum yang biasanya dipakai.Hohoho...kita langsung interogasi yuuk...

hii-chan : Selamat ya jadi nomor 1!!!
Toushiro : Ya ya ya ngga usah berlebihan ya...
hii-chan : Tanya-tanya dikit dong.... Gimana kelanjutan hubungan kamu sama Hinamori-chan?
Toushiro : Jangan ngomongin gossip yang gak jelas!
hii-chan : Ok ok... ngomong-ngomong ko tinggi kamu cuma 133 cm, sih?
Toushiro : Jangan ngomongin tinggi badan. (angry face mode on)
hii-chan : Kupanggil toushiro boleh ngga? Sekalian hadiah buat fans kayak aku. Aku ngefans banget sama kamu.
Toushiro : Jangan panggil Toushiro. Toushiro ja nai. Hitsugaya Taichou demo.Jangan nyari mati.
hii-chan : iya. hii-chan juga belum mau mati. Tenang aja. Kita bisa jadi best friend ngga?
Toushiro : Bisa.
hii-chan : Ok. Sampai nanti, friend!

Sabtu, 12 Desember 2009

katekyo hitman reborn!!!!


Katekyō Hitman REBORN!, atau di beberapa negara dikenal juga dengan nama Reborn! saja, adalah manga dan anime karya Akira Amano yang berjenis komedi dan action.

Manga ini diterbitkan di Jepang oleh Jump Comics milik Shueisha dan muncul secara berseri di dalam majalah Weekly Sjonen Jump. Sebuah adaptasi anime juga telah dibuat dan ditayangkan perdana di jaringan televisi Jepang TV Tokyo. Serial anime ini ditangani pembuatannya oleh Artland.

Hak cipta serial ini di Amerika Serikat dimiliki oleh Viz Media dan rating yang didapatnya adalah remaja.

Ceritanya : Sawada Tsunayoshi atau Tsuna adalah murid SMP Namimori. Payah dalam pelajaran, lemah dalam olahraga sehingga dijuluki Dame Tsuna. Suatu hari, Ibu Tsuna (Sawada Nana) mendapat kiriman brosur tentang home tutor (katekyoshi) dan langsung menerimanya. Tetapi home tutor yang muncul adalah sesosok bayi berjas hitam yang memperkenalkan diri sebagai Reborn, hitman khusus yang datang dari Italia untuk mendidik Tsuna sebagai calon Vongola X (Vongola Decimo/Vongola Juudaime). Dengan kata lain, Reborn hendak menjadikan Tsuna menjadi pemimpin Vongola Family (keluarga mafia Vongola). Tsuna tentu saja tidak percaya dan mati-matian menolak, namun kemauan serta kekuatan Reborn lebih kuat sehingga ia hanya bisa pasrah dibawah didikan Reborn. Dengan didikan Reborn yang keras, Tsuna mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahuinya sebagai mafia, termasuk Shinukidan (Dying Will Bullet) dan Shinuki no Honoo (Dying Will Flame) yang merupakan kekuatan yang hanya dimiliki anggota keturunan Vongola secara turun temurun.

Reborn juga mulai menarik orang-orang untuk masuk ke 'keluarga' Tsuna. Yang pertama bergabung adalah Gokudera Hayato, murid pindahan dari Italia. Gokudera yang awalnya hendak membunuh Tsuna karena perebutan jabatan Vongola X malah berbalik mengabdi padanya gara-gara Tsuna menolongnya dari kegagalan jurusnya yang dapat menyebabkan ia terbunuh. Orang berikut yang ditarik adalah teman sekelas Tsuna, Yamamoto Takeshi, bintang klub baseball yang mau bunuh diri karena cedera pada tangannya. Namun Tsuna mencegahnya dan menasihatinya bahwa sayang sekali harus mati sekarang. Setelah itu mereka berteman akrab.

Tanpa peduli protes Tsuna, Reborn terus merekrut orang-orang di sekitar Tsuna, seperti Sasagawa Ryouhei. Tidak tanggung-tanggung Reborn menjebak Tsuna agar berhadapan dengan Hibari Kyouya, ketua komite disiplin yang ditakuti seantero sekolah bahkan mungkin sekota karena Hibari dinilai kelak akan sangat beguna bagi Vongola di masa depan.

Sekeras apapun Tsuna menghindari hal-hal yang berbau mafia, justru semakin sulit ia kabur karena kemunculan orang kalangan mafia dihadapannya. Salah satunya Dino Cavallone, pemimpin Cavallone Family juga murid Reborn sebelumya; Lambo, hitman berumur 5 tahun dari Bovino Family yang menyebut dirinya sebagai rival Reborn tetapi Reborn sendiri tidak pernah menanggapinya karena ia jauh lebih lemah darinya; Bianchi, dikenal dengan posion cookingDr. Shamal, dokter sekaligus hitman yang terkenal dengan jurusnya Trident Mosquito dengan berbagai jenis penyakit serta sangat menyukai perempuan sehingga ia bertekat hanya mengobati pasien perempuan (walau terkadang dia membuat pengecualian kepada Tsuna dan Gokudera); serta Ranking Fuuta, yang disebut-sebut memiliki perhitungan ranking yang mendekati 99% ketepatannya. Kehidupan tenang yang Tsuna jalani sehari-hari berubah total setelah terlibat dengan mafia. miliknya juga kakak perempuan Gokudera;

Sebagai calon kepala Vongola, sudah jamak Tsuna menghadapi serangan atau ujuan dari kalangan mafia yang penasaran padanya termasuk Vongola sendiri. Tapi pertempuran melawan gang SMP Kokuyou adalah kasus berat pertamanya. Semua ini dimulai dari serangan terhadap murid Namimori oleh murid Kokuyou. Sekilas korban penyerangan dipilih secara acak, tapi Reborn sadar bahwa mereka adalah orang-orang yang terdapat pada list murid terkuat Namimori milik Fuuta. Hibari yang menyadari segalanya pergi menghabisi bos lawan, tetapi ia berhasil dikalahkan karena penyakit Sakura-nya (didapat dari Shamal) yang tidak disadarinya tetapi digunakan untuk membuatnya tidak bisa bergerak oleh bos lawan.

Berkat info dari Dino, diketahui otak dari penyerangan tersebut adalah Rokudou Mukuro, pelaku kriminal yang lari dari Italia bersama teman-temannya. Timoteo, Vongola IX (Vongola Nono/Vongola Kyudaime) memerintahkan Tsuna menghentikan gang Kokuyou. Tsuna menolak terlibat, tapi Reborn mengingatkan bahwa korban akan terus bertambah, termasuk Gokudera dan Yamamoto bahkan Ryouhei sudah menjadi korban, kalau dia terus menghindar. Ditambah lagi mereka harus menyelamatkan Fuuta yang disandera mereka. Didampingi Yamamoto, Gokudera, Bianchi, dan Reborn, Tsuna pergi ke Kokuyou Center, markas gang Kokuyou.

Kedatangan mereka disambut oleh musuh-musuh yang telah dipersiapkan Mukuro (Joushima Ken, M.M., Birds dengan Twins, serta Lancia). Setelah bertempur mati-matian, Tsuna dkk berhasil mengalahkan anak buah Mukuro satu persatu. Yamamoto yang pingsan karena serangan musuh terakhir, Lancia yang awalnya disangka sebagai Mukuro, ditinggalkan di tempat aman, sementara Tsuna, Reborn, Bianchi, dan Gokudera masuk ke Kokuyou Healty Land, tempat Mukuro yang asli berada.

Di dalam gedung mereka kembali dihadang anak buah Mukuro. Gokudera menyuruh mereka mencari Mukuro, sementara dia menghadapi lawan , Kakimoto Chikusa, sekaligus membalas kekalahannya yang sebelumnya yang membuat ia terluka parah. Dalam ruangan di lantai 3, Tsuna kembali bertemu murid Kokuyou yang dikiranya sandera dan Fuuta. Bianchi yang pertama kali sadar bahwa murid itu adalah Mukuro. Tetapi terlambat karena Fuuta yang dikendalikan Mukuro berhasil melukai Bianchi sampai tidak sadarkan diri, walau Tsuna berhasil menghentikan Fuuta sebelum ia juga terkena serangan Fuuta. Ternyata Mukuro memancing Tsuna karena ingin menguasai tubuhnya untuk menguasai dunia terutama menghancurkan mafia yang dibencinya. Tsuna berjuang seorang diri karena Reborn berjanji kepada Kyudaime bahwa dia tidak akan ikut campur tangan pada pertempuran muridnya.

Menghadapi Mukuro bukan hal mudah karena lawannya menguasai ilusi tingkat tinggi. Juga dapat mengendalikan tubuh orang lain sekaligus menggunakan kemampuan orang tersebut hanya dengan pikiran. Dengan kemampuan ini Mukuro merasuki Gokudera, Bianchi, dan Hibari sehingga Tsuna hanya bisa menghindar.

Ternyata masa-masa krisis antara hidup dan mati seperti ini juga dialami oleh Dino. Saat-saat tersebut merupakan ujian yang diterima murid Reborn sesaat sebelum mereka naik tingkat. Hal ini ditandai oleh kelainan pada Leon partner Reborn yang terus menerus berubah-ubah sampai pada bentuk kepompong, bentuk terakhir.

Di saat Tsuna benar-benar terjepit. Reborn menyadarkannya apa yang sebenarnya ingin ia lakukan, dan ternyata Tsuna ingin mengalahkan Mukuro bukan melarikan diri karena Mukuro telah melukai teman-temannya. Saat kemantapan hati Tsuna tersampaikan, Leon menghadiahkan Tsuna sepasang sarung tanga wol berlambang angka 27 serta di dalamnya special bullet yang bahkan Reborn sendiri belum pernah melihatnya. Pada akhirnya Reborn mencoba-coba menembakkan peluru itu dan hasilnya Tsuna dalam keadaan Hyper mode dimana kemampuan bertarungnya jauh lebih tinggi dan tenang. Hal ini membalikan keadaan karena kemampuan bertempur yang jauh meningkat, terutama Hyper Intuition yang membantunya bertempur serta menggagalkan ilusi Mukuro. Tsuna dapat menyelamatkan Gokudera dan Bianchi dari pengaruh Mukuro, serta mengalahkan Mukuro dan menyucikan aura jahatnya.

Ken dan Chikusa tetap berjuang melawan Tsuna walau dalam keadaan terluka berat dan telah dimanfaatkan oleh Mukuro seperti alat, karena Mukuro telah membebaskan mereka dari takdir mereka sebagai kelinci percobaan keluarga mafia mereka. Walau akhirnya mereka, semua anggota gang Kokuyou dibawa Vindice, organisasi yang mengadili kejahatan yang tidak dapat diadili oleh hukum biasa. Semua berakhir dengan tenang.

All About Hii-chan...

(entah kenapa hii-chan suka pakai image-nya Kuchiki Rukia..)
Saatnya perkenalan lebih lanjut!!!! (Pasti ujung-ujungnya cerita...)
Pada udah tau, kan, namaku Kiriko Hinamori. nama aslinya, sih, Handayani Lintang Purwaning Ayu. Panggilan sehari-harinya Lintang, tapi kadang2 juga suka dipanggil Hii-chan sam temenku yang namanya A-ko(cewek, makanya ujung-ujungnya "Ko").Hii-chan tinggal di Ds.Pasir Jambu no.5 rt.01/04 Kec. Sukaraja Kab. Bogor 16710(lengkapnya..).Hii-chan mengidolakan:
1. Hitsugaya Toushiro
2. Romi Paku
3. Lelouch Lamperouge
4. abingdon boys school
5. HALCALI
6. Li Syaoran
Hobinya Hii-chan:
1. Nonton anime
2. Baca manga
3. Makan
4. Belanja manga
oh,ya,zodiak Hii-chan aquarius(kelahiran Februari). Hii-chan suka banget sama anime Bleach, 07-ghost, Katekyo Hitman Reborn!, Kamichama Karin, Fullmetal Alchemist, Kuroshitsuji(yang katanya bakalan ada season 2-nya), Darker Than Black, Tsubasa Chronicles, D.Gray-man, n Code Geass. Hii-chan juga suka sama beberapa tokusatsu : Samurai Sentai Shinkenger, Kamen Rider Heisei(Apalagi KR W/double, keren abis....). Klo manga Hii-chan suka Miiko Desu, Kocchimuite Miiko, Death Note, n beberapa shoujo manga. Ok, gitu aja (sementara ini). Selamat melihat-lihat blog-nya Hii-chan!!!