Minggu, 11 Maret 2012

New Me!

Minna-san, ohisashiburi desu! masih inget sama blogger kesayangan kalian yang unyu ini? #plakk

Ano ne, minna-san.. setelah lama bertapa di pengunungan salak (halah lebay ==") hii-chan memutuskan buat ngeganti image blogger hii-chan. bukan cuma profile "image" lho, tapi personality secara keseluruhan. hal ini hii-chan lakukan karena hii-chan ngerasa image hii-chan yang sekarang udah kekanak-anakan banget. hii-chan udah SMA lho,btw.

bakalan banyak banget perubahan untuk blog ini. hii-chan juga bakal ngeganti nama blogger hii-chan. Himeka Kirishiki. Bagus kan? Himeka-nya diambil dari nama salah satu penyanyi favorit hii-chan, HIMEKA. Kirishiki-nya dari nama keluarga vampir di desa Sotoba (inget-ingetlah anime horror "Shiki" minna-san,). Panggil hii-chan Kaichou ya mulai sekarang #plakk. Eh, lebih suka manggil hime? Boleh, kok. Tapi hii-chan manggil diri sendiri Kaichou ya (w)

Sekarang sesi tanya jawab!

Kenapa hii-chan (sekarang Kaichou) genti image bloggernya?
- Udah dijawab di atas

Kenapa sekarang harus manggil hii-chan "Kaichou"?
- Karena Kaichou suka~ menjadi Kaichou itu repot, banyak masalah, dll. Tapi rasanya seneng karena kita dibutuhkan :)

Profil hii-, eh, Kaichou, berubah dong?
- Beberapa ada yang berubah, tapi ga semua kok.

Ok, sekarang kita bahas personality Kaichou yang baru ya!
- Silakan.

Kaichou lahir tanggal berapa? umurnya sekarang berapa?
- 2 Februari 1997, umur 15 tahun.

Golongan darah Kaichou?
- me? O.

Hobi Kaichou apa?
- Masih tetep nonton anime, baca manga, internet-an, main VN, dengerin lagu, dengerin Drama CD, blogging, hunting figma/nendo/gundam plamo, makan cake, tidur, browsing pixiv~

Hee, Kaichou suka dengerin lagu genre apa?
- anything goes. Mulai dari alternative, pop, rock, hip-hop, ballad, jazz, trance, dubstep, R&B, dll. Tapi sekarang lagi suka-sukanya sama musik alternative, trance, sama rock~

Terus, musisi favorit Kaichou siapa?
- Kalo VOCALOID bisa dibilang musisi, daku sih sukanya Hatsune Miku, GUMI, IA, sama Aoki Lapis. then, kalo di utaite sukanya sama Glutamine, ShounenT-kun, amu, Soraru-san, Lon, Mi-chan, Mucchi-senpai, vipTenchou-san, Clear, nero-san, Ryou-kun, sama 96neko-san (thank you for following me back at twitter, 96neko-san! Indonesian love YOU!). Kalo composer, saya cinta (ga lagi suka) sama Kajiura Yuki-san, DECO*27-san, Clean Tears, David Guetta, 8#Prince, tokuP (thank you for following me back at twitter! I LOVE YOU!), & ryo (supercell). Selain itu sih saya suka marina-san, Topi-san, MARiA, Matsushita Yuya, AKB48, Aqua Timez, Lia, Makino Yui, Sound Horizon (GLORIAA~~), supercell, Foster The People, Kelly Clarkson, Chrisye (penyuka lagu Indo tempo dulu hehe), Kalafina, sama Galileo Galilei. Kebanyakan ya?

Lagu mereka yang paling berkesan apa sih Kaichou?
- Ai Kotoba (DECO*27 feat. Hatsune Miku, dinyanyiin juga sama ShounenT-kun dan Soraru-san >.<), oblivious (Kalafina, arranged by Kajiura Yuki), ARiA (tokuP feat. Hatsune Miku), Pierrot (KEI feat. Hatsune Miku, dinyanyiin juga sama ShounenT-kun, amu, plus Ryou-kun x maro), Love Die (Eternal Force feat. Ryou-kun), Sweetie*2 (smiley*2G Rikei), Ego Mama (DECO*27 feat. marina) satu lagi Light Lag (DECO*27 feat. Topi, dinyanyiin juga sama ShounenT). Yang ini juga banyak..

Anime yang lagi Kaichou suka sekarang apa sih?
- Guilty Crown dong~ Black★Rock Shooter juga suka. Selain itu AnoHana, EVANGELION (everlasting banget tuh), Angel beats!, Aquarion EVOL, P4A, Natsume Yuujinchou, Yosuga no Sora (jangan mikir yang aneh-aneh, soal story anime ini bagus kok), & Danshi Koukousei no Nichijou (yang ini bikin saya ngakak tiap selasa)

Visual novel yang Kaichou suka apa sih?
-Fate/stay night dan segala macam sekuelnya, Steins;Gate, Rance Quest, Starry☆Sky (heei, Kaichou pun cewek =="), Maji de Watashi ni Koi Shinasai! (route-nya Tsubame di Majikoi S mantap lho), Katawa Shoujo, CLANNAD.

Kaichou suka browsing pixiv? artist pixiv yang Kaichou suka siapa?
- たま, refeia, MACCO, huke, Dhiea, mizuki, 鼓膜住職, ちゆ, なもり,  


Next Kaichou. Mari ngerandom.
-Sip


Kaichou kalo nyampe rumah abis pulang sekolah ngapain biasanya?
- cuci muka. haha.


Saat dimana Kaichou merasa paling bahagia?
- Pas tidur, terus mimpi dibeliin Alienware~  tapi cuma mimpi sayangnya


Saat dimana Kaichou merasa paling sedih?
- Kalo uang jajan abis.


Kaichou lebih aktif dimana, Facebook atau twitter?
- twitter.


Lebih suka e-mail atau SMS?
- MAIL! Lebih praktis. SMS udah ketinggalan jaman.


HP Kaichou apa sih?
- Sony Ericsson XPERIA X10 mini pro


itu HP dipake buat apa?
- dengerin lagu, twitter-an, chatting.


Kalo notebook Kaichou apa?
- HP Mini. pengennya bilang Alienware sih, tapi apa daya jauh diluar jangkauan..

Apa hal yang paling Kaichou benci?
- Tugas, nyamuk, kecoak, koneksi internet yang lambat, orang yang suka minjem barang saya ohohohoho~

kalo yang paling disukai apa?
- cheesecake! Alienware~ >w<

Kayaknya Kaichou terobsesi banget sama Alienware. Obsesi Kaichou apa lagi sih?
- Pengen ke Jepang! mau makan ayam khas Nagoya, terus belanja, pulang lagi deh ke Indo.

Strong point-nya Kaichou apa sih?
- me? nothing.

Kalo weak point-nya?
- ga bisa gambar, lamban, terlalu jujur (entah ini strong point atau weak point =="), terlalu serius (yang ini juga entah strong point atau weak point.), suaraku masih kayak anak kecil!

 Kaichou Aquarius ya?
- iya~

Kaichou ngerasa mirip binatang apa?
- apa ya? kucing kali? gatau =="

Warna kesukaan Kaichou apa?
- saya mah anything goes aja lah, yang penting oke~

Kalo Kaichou dapet duit 1 miliar, mau diapain tuh?
- beli alienware! beli figma sama nendo. buat biaya kuliah juga.

Udahan ya Kaichou..
-iya.

gambarnya ga cocok sama postingan? biarin, yang penting happy haha.

mood: cheerful
music: amu - Pierrot
quote: "don't be afraid to become yourself."

Minggu, 18 Desember 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Kamui Gakupo, KAITO, & Kagamine Len - Haitoku no Kioku ~The Lost Memory~


Romaji:

SEPIA iro ni somaru
Mioboe no aru joukei
Taikutsu na sora  miagete wa
Tameiki majiri no gogo

Kodoku oshitsubusare  kurutte shimai sou
Ubawareta kioku mo  uso mo shinjitsu mo
Omoi shizume  zankoku ni sugisaru jikan
Naze koko ni iru no ka sae  shirazu ni

Tada
Kanjou no nai mama  bara bara no kokoro o  tokashite yuku
Omoidasenai  taisetsu na mono o

Remember
Kegareta  tsumibukaki ai    (Kegareta)
Jikan ga moshi modoseru nara    (Ai o modoseru nara)
Anata to sugoshita azayaka na    (Sugoshita kisetsu)
Kisetsu o mou ichido shiritai    (Mou ichido shiritai)

Remember
Oshiete  kuuhaku no mama    (Oshiete)
Doushite namida wa koboreru?    (Namida wa koboreru)
Toki o kakemeguri  ano basho e    (Toki kakemeguri)
Nukenai itami no wake wa doko ni?    (Nukenai itami no wake wa)

Nureta kami o hodoki
Kawashita kuchizuke no ato
Zankoku ni mukuchi na
Anata no hitomi no oku ni

Koko kara sukutte to  eien o yakusoku shita
Doku ni nomikomare  muyuubyou no you ni
Azayaka sugite mienai  anata no yokogao
Mabushiku terasareru  hikari wa maboroshi

Remember
Kegareta  tsumibukaki ai
Jikan ga moshi modoseru nara
Anata to sugoshita azayaka na
Kisetsu o mou ichido shiritai

Remember
Oshiete  kuuhaku no mama    (Oshiete)
Doushite namida wa koboreru?    (Namida wa koboreru)
Toki o kakemeguri  ano basho e    (Toki kakemeguri)
Nukenai itami no wake wa doko ni?    (Nukenai itami no wake wa)

Nando demo  anata no namae yobu kara
Omoidashite hoshikute  koe  karete mo

Remember
Torimodoshita kioku no    (Kioku no)
Hahen ga mune o shimetsukete    (Hahen mune shimetsukete)
Kimi ga satta kotae o shiru tabi    (Kimi ga satta)
Oroka na jibun o ayamete mo    (Jibun o ayamete mo)

Remember
Tsunagatta kizuna no ito    (Kizuna no)
Itsuka musubareru you ni to    (Ito ga itsuka)
Kurikaeshi inori o sasageru yo    (Kitto ai sasageru yo)
Tatoe kore ga ayamachi dato shitte mo...    (Kore ga ayamachi to shitte)

Remember
Yami ni ochiteku

Remember

English Translation:

Being dyed into a sepia color,
it is a scene I have seen before.
Gazing up at the listless sky,
I see an afternoon mixed with lamentation.

I feel like I'm about to be crushed into pieces by loneliness and lose my sanity.
The memories robbed away from me, the lies, and the truths,
are being sunk by the cruelly passing time.
I don't even know why I'm here.

All I know is that I,
without any emotions, am melting my ripped heart away.
I am unable to remember what is precious to me.

I will remember
our sullied and deeply sinned love.   (If I can...)
If I could rewind time,   (...restore our sullied love,)
I would like to live one more time   (I would like to live through...)
through that vivid season we once lived through.   (...our season one more time.)

I will remember.
Tell me why my tears wouldn't stop   (Tell me...)
in this blank space and time.   (...my tears wouldn't stop.)
I will dash through time towards that place.   (Dashing through time...)
Where can I find the reason for this inescapable pain?   (...why can't I escape this pain?)

After we let down our soaked hair
and left kiss marks on each other,
while you remained painfully silent,
I could see deep down in your eyes

that you were asking someone to get you out of the eternity bound onto you
by a poison that was engulfing you, as though you were sleep-walking.
The light that's dazzlingly shining on your face,
making it almost too bright for me to look, is only a mirage.

I will remember
our sullied and deeply sinned love.
If I could rewind time,
I would like to live one more time
through that vivid season we once lived through.

I will remember.
Tell me why my tears wouldn't stop   (Tell me...)
in this blank space and time.   (...my tears wouldn't stop.)
I will dash through time towards that place.   (Dashing through time...)
Where can I find the reason for this inescapable pain?   (...why can't I escape this pain?)

I will call your name again and again, even if I lose my voice,
for I want you to recall everything.

I have remembered.
The shards of the memories I have recalled   (The shards of my memories...)
are now tightening around my chest.   (...are tightening around my chest.)
When I have learned of the reason of your disappearance,   (You have disappeared...)
even if I must end up killing my foolish self,   (...even if I must kill myself.)

I will remember.
I'll keep praying and praying,   (The strings of our fate...)
for the once-tied strings of our fate   (...will one day...)
to be tied together once again,   (I will offer up my love...)
even if I know this is a sin...   (...knowing that it's a sin.)

I will remember.
I'll let myself plunge into darkness.

Remember.

Kanji:


セピア色に染まる
見覚えのある情景
退屈な空 見上げては
溜め息混じりの午後

孤独押しつぶされ 狂ってしまいそう
奪われた記憶も 嘘も真実も
思い沈め 残酷に過ぎ去る時間
何故此処に居るのかさえ 知らずに

ただ
感情の無いまま バラバラの心を 溶かしていく
思い出せない 大切なモノを

Remember
汚れた 罪深き愛
時間がもし戻せるなら
貴方と過ごした鮮やかな
季節をもう一度知りたい

Remember
教えて 空白のまま
どうして涙はこぼれる?
時を駆け巡り あの場所へ
抜けない痛みの理由はどこに?

濡れた髪をほどき
交わした口痕の後
残酷に無口な
貴方の瞳の奥に

ここから救ってと 永遠を約束した
毒に飲み込まれ 夢遊病のように
鮮やかすぎて見えない 貴方の横顔
眩しく照らされる 光は幻

Remember
汚れた 罪深き愛
時間がもし戻せるなら
貴方と過ごした鮮やかな
季節をもう一度知りたい

Remember
教えて 空白のまま
どうして涙はこぼれる?
時を駆け巡り あの場所へ
抜けない痛みの理由はどこに?

何度でも 貴方の名前呼ぶから
思い出して欲しくて 枯れても

Remember
取り戻した記憶の
破片が胸を締め付けて
君が去った答えを知る度
愚かな自分を殺めても

Remember
繋がった絆の糸
いつか結ばれるようにと
繰り返し祈りを捧げるよ
例えこれが過ちだと知っても

Remember
闇に 堕ちてく

Remember

download MP3 here


Rabu, 30 November 2011

SPiCa ReACT

Minna-san. hii-chan baru nemu satu album VOCALOID yang keren, nih. Judulnya SPiCa ReACT. Album ini memang berisi lagu-lagu SPiCa milik tokuP yang diaransemen ulang. Mungkin kalian mikir kalo lagu-lagu yang diaransemen ulang ga bakal semenarik lagu aslinya, tapi itu ngga berlaku buat album ini. Track-track yang ada di album ini punya berbagai warna musik yang beda dari yang lain, earcatching, dan keren banget! Produser-produser yang mengisi album ini juga bukan produser yang udah terkenal banget sama karya-karyanya dalam dunia VOCALOID. Selain track SPiCa yang dinyanyiin sama Hatsune Miku, di album ini juga ada dua track SPiCa yag dinyanyiin oleh MARiA (SPiCa -HPT ReACT- feat. tokuP) dan ちびた (SPiCa -paid vacation mix- feat. FurukawaP). Afterall, untuk hasil remix SPiCa yang paling hii-chan suka

Minggu, 27 November 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Yuzuki Yukari & IA

Minna, setelah lama vakum dari blog, hii-chan dapet kabar tentang VOCALOID3 yang bakalan dirilis. Sebelumnya hii-chan udah bahas tentang Aoki Lapis dan SeeU, sekarang giliran Yuzuki Yukari & IA!!!

First, let's talk about Yuzuki Yukari. Sumpah, pertama kali liat VOCALOID ini hii-chan pikir dia itu cowok, padahal cewek (kangen VOCALOID cowok nih hahaha). VOCALOID ini diproduksi sama AH Software dan vocalomakets. Yuzuki Yukari pertama kali dikenalin ke publik akhir November ini sama Vocalomakets. Voice providernya sih belum diumumin, tapi kalian bisa denger demo Yukari di bawah ini~

Senin, 31 Oktober 2011

BELUT!

Ohayou minna-san~ hii-chan lagi insomnia nih.. Nah, hii-chan menyadari kalo hari ini tuh ada banyak BELUT yang terpajang di facebook. hii-chan cari tau tuh darimana datangnya para belut itu, dan akhirnya... ketemu! Belut-belut itu asalnya dari anago maker, sebuah situs berbahasa jepang dimana kita dapat meng-custom gambar belut kita. Gambar belut ini bisa kita pake untuk foto profil account kita. Ini contoh interfacenya:

Jumat, 28 Oktober 2011

...

Minna, hii-chan curhat ya, boleh kan?

Nah, maaf banget ya minna, hii-chan jadi jarang post lagi. Maklum, semenjak masuk SMA hii-chan jadi banyak kegiatan sama proyek lain selain blog ini. hii-chan juga harus banyak belajar en sibuk sama klub juga (P.S. hii-chan ada di klub jurnal. Tau kan gimana sibuknya??) selain itu hii-chan juga sekolah siang jadi bener-bener belum bisa bagi waktu untuk jadwal baru.

Kamis, 27 Oktober 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: KAITO, Hiyama Kiyoteru, Kagamine Len, & Kamui Gakupo - Unmei Dakara... again and again



hii-chan bener-bener suka deh all about Gensou Airly. Nah, kali ini hii-chan bakal kasih lagu Unmei Dakara... again and again lagu terbaru Gensou Airly yang bikin hii-chan melting XDXDXD check this out!

Kamis, 13 Oktober 2011

Sakamoto Maaya - Buddy lyrics

Minna-san konbanwa!!!! udah lama ternyata kita ga ketemu. Hari ini hii-chan cuma mau bahas lagunya Sakamoto Maaya yang judulnya Buddy. Lagu ini bakal dipake buat theme song anime epic Last Exile: Ginyoku no Fam. Check it out!

Romaji:

Soko ni nani ga aru to shite mo
Mikai no ryouiki e   kimi to

Rabu, 14 September 2011

Aimer - Rokutousei no Yoru

 Entah kenapa, hari ini hii-chan pengen banget ngebahas all about NO. 6~ Today is NO. 6 Day, makanya hari ini hii-chan post soundtracknya. yaudah lah, ini lirik lagu Rokutousei no Yoru-nya Aimer yang dipake buat ending anime NO. 6.. otanoshimi ni~


LAMA - Spell

Konbanwa minna-san!!! Hari ini hii-chan cuma mau post lirik lagu Spell milik grup LAMA, yang dijadiin lagu opening buat anime epic NO. 6. otanoshimi ni~

 Romaji:

futari yoru o kazoete'ru
futari dake no himitsu no jumon

Selasa, 13 September 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: SeeU & Aoki Lapis Introduction

Hai Hai minna-san!!! Post kedua hii-chan hari ini cuma mau ngebahas tentang dua VOCALOID3 yang lagi rame dibicarain di grup Facebook AViNIC, tidak lain dan tidak bukan yaitu SeeU dan AOKI LAPIS!!!!!! Post ini cuma buat introduction aja~ selengkapnya nanti ya kalo VOCALOID3 udah oficially released hehehe..

First, kita mulai dengan AOKI LAPIS!!!!!! Aoki Lapis ini termasuk voicebank VOCALOID3 yang hii-chan tunggu-tunggu kemunculannya. Why? karena Aoki-chan ini desainnya LOLI~ *digampar se-RT* Nah, hii-chan ceritain sedikit ya soal Aoki Lapis ini.. Ready? Set, GO!

Kuroki Meisa - Wired Life


Konbanwa (menjelang "ohayou") minna-san!!!!! Hari ini hii-chan bakalan post lagunya Kuroki Meisa yang berjudul "Wired Life". Lagu ini dipake buat ending kedua dari anime epic Ao no Exorcist. Single terbaru Kuroki Meisa yang baru rilis tanggal 31 Agustus kemaren ini cukup ear-catching, lho, minna-san~ silakan denger sendiri..

Sabtu, 03 September 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Korean Vocaloid SeeU Demo Song - i=fantasy



Minna-san, seperti yang kita tahu Korea juga ikut ambil bagian dalam project VOCALOID dan ini adalah demo song dari VOCALOID pertama SBS Artech, perusahaan dari Korea Selatan. VOCALOID bernama SeeU (bacanya kayak baca "See You") ini udah dikonfirmasi bakalan jadi salah satu dari generasi VOCALOID3.

Jumat, 02 September 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Hatsune Miku - change my world lyrics

Produced by U-skeP
Performed by Hatsune Miku

Romaji lyrics:

semaru jikan sorosoro ikanakucha
miageru kimi no koto
tegami kaku yo "genki desu ka?" to ka ne
henji mo matteru

Kamis, 01 September 2011

LEBARAAAAANN!!!!

OHAYOU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ohisashiburi desu~ minna-san ogenki desuka? gomen nasai minna-san, hii-chan jadi jarang nge-blog gara-gara sibuk sekolah.. gomen nasai, gomen nasai!!!! >.<

oh, ya, karena kita masih dalam suasana lebaran, hii-chan mau minta maaf ya ke minna-san.. hii-chan banyak salah.. hiks.. hiks... MAAFIN HII-CHAN YAAA!!!


Kamis, 04 Agustus 2011

Puasa!!!!

Ohayou minna-san!!! ogenki desuka? hii-chan udah lama banget nih ga nge-blog. Blog, maafkanlah hii-chan udah bikin kamu terlantar :(

Anyway, sekarang umat muslim di seluruh dunia lagi ngejalanin ibadah puasa kan? nah, hii-chan mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasanya lancar sampai akhir. jangan lupa visit blog hii-chan juga selama puasa~ Tapi berhubung kegiatan hii-chan di SMA banyak banget, blog ini bakalan jadi sepi postingan baru. Ups, tenang aja.. postingan di blog hii-chan ini banyak kok, jadi kalian ga bakal bosen buat visit blog ini tiap hari. hehehe.. XD

Ngng.. itu aja sih yang mau hii-chan sampein buat hari ini. Jaa nee~~

Sound Horizon - Stardust


Minna, shitteiru? Udah 3 bulan ini hii-chan addicted banget sama band yang satu ini, SOUND HORIZON. Dan lagu stardust inilah yang menghantarkan hii-chan ke depan pintu gerbang sound horizon kingdom. Dengarkanlah sendiri dan rasakan pengaruhnya dalam hidu anda.. Hhe.. :p

Kamis, 14 Juli 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Hatsune Miku - Blue Bird

Minna, kali ini hii-chan cuma post lirik lagunya Hatsune Miku yang Blue Bird. Walaupun lagunya pendek, lagu ini bikin hii-chan nangis lho.. Coba deh kalian dengerin sendiri. OK?



Romaji:

nee ima kimi wa dokoni ite
kono keshiki wo miterunokana

Senin, 11 Juli 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: KAITO, Hiyama Kiyoteru, Kagamine Len, Kamui Gakupo - Kimi ni Aenai Natsu



Romaji Lyrics:

Mizuiro no mainichi wa semi no koe kiki nagara kakigoori
Harukana nyuudougumo
Asobi ni ikou jitensha koide

Teritsukeru taiyou ni
Me wo hosomete boushi kaburi naosu
Omoikkishi tachichikogi de
Kaze ga byunn to kyuu ni tondetta

Rabu, 06 Juli 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: KAITO, Hiyama Kiyoteru, Kagamine Len, Kamui Gakupo - Brilliant◇Diamond



Romaji Lyric:

shiroi kuuki  hoho o sasu
iki o nonde  tachisukumu
KOOTO kakiyose nagara  futo furimuku

Selasa, 05 Juli 2011

Hitsugaya Toushiro's picture collection

Minna-san, sebenernya hii-chan bingung mau post apa tentang hitsugaya toushiro-sama.. Jadi, post gambar aja yaa.. :)

Duuh... envy deh sama Hinamori Momo-san.. kok bisa satu muffler gitu yaa sama Toushiro-sama?? hii-chan juga mau..
Toushiro-sama's Bankai..

Minggu, 03 Juli 2011

Oratorio The World God Only Knows - God Only Knows

Minna-saaaaaannn!!!!!! Ga nyangka, postingan ini adalah postingan ke-99 di blog hii-chan!!!!!!!!!!!! Huwaaaa... seneng banget deh rasanya... ternyata hii-chan rajin juga ya ngeblog.. hhe... :p
Nah, untuk posting kali ini hii-chan cuma mau kasih lirik lagunya ORATORIO THE WORLD GOD ONLY KNOWS yang GOD ONLY KNOWS kok.. Lagu ini dipake untuk anime Kami Nomi zo Shiru Sekai season 1. Nah.. sekarang anime keren ini udah masuk ke SEASON 2 !!!!!! Selamat untuk mbah Keima, Elsie-chan, danHaqua-san yaaaa!!!! Semoga sukses teruss.. (P.S. : Abis post lirik lagu ini hii-chan bakal post lirik lagu OP season 2-nya.. soo, stay tune!! *kayak penyiar radio ==" * )



Oratorio The World God Only Knows - God Only Knows

Sabtu, 02 Juli 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: VOCALOID News Updates!!

Minna!!!! hii-chan baru dapet infonya tadi, dan ada beberapa berita yang bakal hii-chan share ke kalian.

Satu. Ada VOCALOID-VOCALOID baru yang udah dikonfirmasi. yaitu:
CUL
  • CUL. Sebenernya CUL itu maskot dalam acara VOCALO Revolution. Tapi, akhirnya CUL dikonfirmasi bakal bener-bener jadi VOCALOID!!!! Voice sampler-nya Kitamura Eri. CUL bakal diprogram sama Internet.Co.Ltd dan bakal dirilis dengan mesin VOCALOID3. Congrats, CUL!!! Semoga laris yaa!! hhe..
  • CV04. Developernya tentu aja CFM, dan disebut-sebut bakal jadi VOCALOID terakhir yang pake mesin VOCALOID2. Status? UNKNOWN. Gomen minna-san.
  • 2 VOCALOID baru dari developer English VOCALOID, Zero-G. Belum ada informasi lebuh lanjut.
  • 1 voicebank VOCALOID dari developer English VOCALOID juga, PowerFX. Sama kayak di atas, belum ada informasi lebih lanjut juga.

Paku Romi starring Hitsugaya Toushiro - This Light I See

Konbanwa minna-san!!!! Ohisashiburi desu~ Hmmm.. minna-san, masih inget polling yang hii-chan sediain di blog ini? itu, lho, poll tentang chara yang menurut kalian paling keren.. inget?? Nah, hii-chan pernah janji kan lewat account facebook hii-chan kalo pemenang chara terkeren itu bakal dibahas dalam tiga posting berturut-turut. Dan dengan ini, hii-chandengan bangga menyatakan pemenangnya adalah HITSUGAYA TOUSHIRO!!!!! *plok plok plok* Arigatou minna-san yang udah ikut vote!!!! hii-chan seneng Toushiro-sama bisa menang, karena Toushiro-sama adalah salah satu pacar hii-chan *digebukin fans* hehe.. becanda kok.. Yah sudahlah, sekarang hii-chan bakalan tepatin janji, deh, untuk posting yang pertama, hii-chan bakal post lirik character song dari Toushiro-sama yang dinyanyiin sama Paku Romi, salah satu seiyuu favorit hii-chan. Otanoshimi ni~

Kanji:

冷たい夜風が目に刺さり
下らない記憶が溢れ出す
尖った台詞を空に放ち
血の味の残る唾をはいた 唾をはいた

「みんな死んじゃえ」って口癖を
あいつは心から悲しんだ
守ろうとして傷付ける力で

Sabtu, 11 Juni 2011

Kayano Ai, Hayama Saori, Tomatsu Haruka - secret base ~Kimi ga Kureta Mono ~ (10 years after ver.) lyric

Minna-san!!!!!!!!!! hari ini hii-chan cuma pengen post lirik lagu secret base ~Kimi ga Kureta Mono ~ (10 years after ver.) yang dinyanyiin sama Kayano Ai, Hayama Saori, & Tomatsu Haruka. Sebenernya lagu ini cuma lagu cover, lagu yang sebenernya dinyanyiin sama band cewek ZONE di tahun 2001. Lagu ini dipakai untuk ending anime keren Ano Hi Mita Hana no Namae wo, Bokutachi wa Mada Shiranai. Enjoy!!!!


Kamis, 09 Juni 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: KAITO Append New Update!

Minna, minna, minna!!!! hii-chan ada kabar baru nih tentang KAITO Append. Masih inget kan, kalo Crypton ngumumin kalo bakal ada versi Append dari Vocaloid yang satu ini? Nah, sekarang hii-chan bakal ngebahas update-annya.

Soal voicebank yang ada di KAITO Append, kayaknya bakal ada lebih banyak dari Append-append lainnya. Bayangin aja, empat voicebak yang udah dikonfirmasi sama Crypton,yaitu 'mellow', 'solid', 'power', dan 'sweet', masih ada beberapa voicebak lagi yang belum dikonfirmasi, kayak vivid, whisper, elegant, dll. Oh, ya, voicebank KAITO juga udah ada yang masuk tahap alpha, lho.

Hmmm.... ada kabar juga katanya suara yang dihasilkan sama KAITO Append bakalan bervariasi, karena proses recording suara Fuuga Naoto ini pake microphone baru yang berteknologi tinggi (wess Crypton pamer ya punya microphone baru~ XD) en katanya microphone baru ini ngalamin beberapa error, jadi ada juga beberapa voicebank yang ga jadi dirilis. Jadi, voicebak KAITO yang 'soft' itulah yang paling mirip sama suara KAITO yang sekarang.

Terus, walaupun KAITO Append ini katanya bakal dirilis pake mesin VOCALOID2, tapi ga menutup kemungkinan lho kalo nanti KAITO Append bakal rilis pake mesin VOCALOID3. Hmmmm... kita tunggu aja deh perkembangannya!!!

VOCALOID ARTICLE SERIES: MINNA!!!!!!! THE NEW VOCALOID ANNOUNCED!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MINNA-SAAAAANN!!!!! Hari ini hii-chan bawa kabar bagus nih!!!!! Ternyata, ada dua vocaloid baru yang bakal liris!!!!!!!!! Entah mesinnya masih pake mesin VOCALOID2 atau udah beralih ke VOCALOID3, tapi yang pasti dua vocaloid ini dipastikan bakal rilis. Dua vocaloid baru ini bakal dirilis adalah...... HIBIKI LUI DAN SUZUNE RING!!!!!

Kedua vocaloid ini diproduksi sama Yamaha Corporation. Desain vocaloid-vocaloid ini dipilih saat kontes 'Minna no Vocalo Keikaku (everyone's vocaloid project)' yang pesertanya ribuan orang dari Jepang maupun dari luar Jepang. Nah, desain yang kepilih untuk jadi 'avatar' para vocaloid baru ini diumumin saat acara Vocaloid Festa 02.

Kamis, 02 Juni 2011

Kalafina - oblivious Lyric

Lyric: kajiura Yuki
Compose: Kajiura Yuki
Arrange: Kajiura Yuki

Romaji:

hontou wa sora o toberu to shitteita kara
habataku toki ga kowakute kaze o wasureta

oblivious
doko e yuku no
tooku ni mieru ano shinkirou
itsuka obie nagara
futari no mirai o utsushite

yorube nai kokoro futatsu yorisou koro ni
hontou no kanashimi ga hora tsubasa hirogete

Rabu, 01 Juni 2011

AKINO - Sousei no AQUARION Lyric

KONBANWAAAAAA!!!!!!!!! hii-chan kangen kalian semua!!!!!!!!! udah lama deh hii-chan ga post.. sibuk sama UN plus tes masuk SMA sih hehe.. minna-san, apakah kalian juga kangen sama hii-chan??? #digebukinsamapembacapostini.

Nah, minna, hari ini hii-chan mau post lirik lagu Sousei no AQUARION yang dinyanyiin sama AKINO. Lagunya sendiri udah cukup vintage, tapi masih enak didengerin, kok. Kalo mau coba dengerin, coba aja download disini.

AKINO- Sousei no AQUARION

Selasa, 03 Mei 2011

Veil - I miss you lyrics

KONBANWAAAA!!! hari ini hii-chan kembali dengan lirik lagu Veil yang judulnya I miss you, yang menjadi ending dari anime Fortune Arterial: Akai Yakusoku. Yang udah nonton pasti tau, dong.... 

Kanji:

I miss you

眩しいくらい 絵に描いた時間なの
そう 今は…

変りはじめた 街並みに 目をそらし
思い出は、ただ言うの
そこで途惑うだけ

I miss you
思いをそのまま抱きしめて
I miss you
変らぬ思いを知りたいの

Sabtu, 30 April 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Hatsune Miku, Megurine Luka, Kagamine Rin, Kagamine Len, & Len Append - SPIRAL GAME




Romaji:
hikari kagayaku tooku de kimi ga yonderu
ibasho motomete arukidasu
sono saki e to...

tokei no hari wa gozen reiji o sashi
kikoeru oto wa ano basho e iku Sign

MONKEY MAJIK - Fast Forward Lyrics

Hai Hai minna!!!!! rasanya seneng banget deh hii-chan bisa nge-post lagi di blog ini setelah sekian lama.. hhe.. : D kemaren kemaren hii-chan sibuk sama UN sih... jadi ga bisa sering-sering post.. 

Hmmm.. minna. hari ini hii-chan kasih lirik lagu dulu yaa.. karena artikel bahasan anime yang hii-chan siapin belum dapet gambarnya, baru tulisannya aja.. ok?? hehehe.. XD

MONKEY MAJIK - Fast Forward
Decription: Nurarihyon no Mago 1st opening
Release date: June 23, 2010
Composer: Maynard, tax, Blaise

Romaji lyrics:

Nanimo kowaku nante nai sa
te ni shita mono wo ushinau kurai
Arasoi wo matsu koto wo kurikaeshite
kasumete

Nanimo kamo wo hoshigatte ita
mayoeru mono no chikai
Mada minu sekai o tsukuridasu koto wo
kuchihatete iku

Kamis, 14 April 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Kamui Gakupo - Paranoid Doll


Kanji:
 


捕われた行き場のない心 動けなくなる
自分の感情(キモチ)さえ見えない 目を背けてる
手のひらに包まれている蝶のように
飛びたくても飛べない翅が

「都合のいいように生きればいいよ」
「苦しいなんて言わせないから」

耳元で聞こえる誘惑

自由を求めては 辿り着けず

Rabu, 06 April 2011

Matsushita Yuuya - Naturally


HUWAAAAAA!!!! Finally, hii-chan got this pv and hii-chan have already watched it. It's a good pv, you know. But, I still thinking that matsushita yuya's best pv is honesty and 4 seasons. Anyway... Enjoy the song! It's really good!
Published with Blogger-droid v1.6.8

Minggu, 03 April 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Kamui Gakupo, KAITO, Kagamine Len - IMITATION BLACK




 Minna!!!!!! sekarang hii-chan mau ngasih video, lirik, en link download lagu IMITATION BLACK-nya Kamui Gakupo, KAITO, & Kagamine Len. Enjoy!!!

Kanji:

歪んだ日常 許されない愛
偽りの心
黒く塗りつぶされた 不完全な愛
漆黒の世界

Sabtu, 02 April 2011

Aqua Timez - Mayonaka no Orchestra



 Romaji Lyrics:
 
mayonaka no uta ga sakenda "Boku hontou wa  ano hi kara zutto..."
 
akaku sukitooru yuugure no ato  hoshitachi wa sora ni suwari, sorezore no oto wo kanadeteita
sunao ni nare to iwarenakute mo
namida wa mou  boku no omoi wo tsurete ashimoto de chiisana umi ni natta
 

Kamis, 31 Maret 2011

NICO Touches The Walls - Diver



Romaji:

Ano suiheisen ga touzakatte iku
Ao sugita sora ni wa ashita sura egake nakute
Iki mo dekinai kurai yodonda hito no mure
Boku wa itsukara koko ni moguri konda nda

Kanashimi nante hakidashite
Mae dake mi tereba ii ndakke
Sore ja totemo matomo de irarenai
Subete o boku ga teki ni mawashite mo
Hikari o kasuka ni kanji teru nda

Selasa, 29 Maret 2011

Love Victorique de Blois?

Hai hai minna!!! masih inget sama hii-chan?? hii-chan lama banget ya ngga nge-blog. abis, banyak tugas n ulangan ini-itu sih... gomen ne :(

hmmm... cukup basa-basinya *segitu doang minta maafnya? ga ikhlas banget!!* sekarang kita bahas tentang salah satu karakter yang lagi hii-chan suka. VICTORIQUE DE BLOIS, yup. itu dia. Nah, kita mulai aja yaa. SUTAATO!! (Start!!)

Jumat, 25 Maret 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: Hatsune Miku - Rolling Girl


Hai hai hai!!!! Kali ini hii-chan coba buat bikin romaji lyrics sendiri tanpa bantuan software apapun. Hohoho.. Jadi ga 100% akurat. Gomen ne minna... Translatenya juga belum selesai. Kapan-kapan aja deh. Jaa mata!!!

Romaji lyrics:

Lonely girl wa itsumademo todokanai yumemite
Sawagu atama no naka wo kakiwamashite kakiwamashite.

''mondai nai.'' to tsubuyaite
Kotoba wa ushinawareta?

Selasa, 22 Maret 2011

VOCALOID ARTICLE SERIES: KAITO, Kamui Gakupo, & Kagamine Len - LOVELESS×××



Romaji lyrics:
SAYONARA o motto kimi ni hayaku
ieta nara konna ni...
sashita toge no itami mo uso mo
kizukanai FURI dekita no ni
 
yasashisa no kazu dake
(into my heart)
kimi o kizutsuketeta no?
(lovelessly hurt)
hoho o tsutau namida ga 
(just to for you)
mune o shimetsukeru
(ooo...)
 
kimi ga raku ni nareru nara to
(into my heart)
tsumetai kotoba o
(lovelessly hurt)
itta boku o kirai ni natte
(just to for you)
boku o nikunde ii kara
(I love you, I need you, ah...)
 
chiisana negai mo yume mo
(love in silent night)
kokoro ni himeta omoi mo
(for you give me heart)
motto motto
kimi ni iitakatta no ni
(addicted so forever)
 
mamorubeki mono o kowashite
(love in silent night)
ikitsuku kono yo no hate ni
(for you give me heart)
kitto kitto
kimi no shiawase ga aru
(addicted so forever)

kimi ga te ni ireta mono
boku ga nakushita mono
fukaku shizunde kieteku
yurameki no naka e
(lu lu lu...)
 
sotto mune ni hibiku zankyou
ayamete shimaeba
raku ni nareru no?
 
tada ai suru koto sae
yurusarenai nara
(lovelessly hurt)
koko ni iru imi nante
(just to for you)
nai to itta yoru ni 
(ooo...)
 
kimi o mirenaku naru you ni
(into my heart)
boku no me o ageru 
(lovelessly hurt)
fukanzen na omoi wa
(just to for you)
itsu ni nareba kieru ka oshiete
(I love you, I need you, ah...)
 
chigirete shimaisou na
(love in silent night)
kimi no karada o dakishimete
(for you give me heart)
zutto zutto
toki ga tomareba ii no ni to
(addicted so forever)
 
ano hi chikatta yakusoku
(love in silent night)
mamorenai boku ni batsu o 
(for you give me heart)
sotto sotto
koe o osaete keshiteru
(addicted so forever)
kowarete yuku sora
 
chiisana negai mo yume mo
(love in silent night)
kokoro ni himeta omoi mo
(for you give me heart)
motto motto
kimi ni iitakatta no ni
(addicted so forever)
 
mamorubeki mono o kowashite
(love in silent night)
ikitsuku kono yo no hate ni
(for you give me heart)
kitto kitto
kimi no shiawase ga aru 
(addicted so forever)
 
setsuna ni sugite yuku
kimi to aruita michi
uragiri no nai sekai de
mata itsuka
kitto
umarekawareru...
(lu lu lu...)
 

Kanji:

サヨナラをもっと君に早く
言えたならこんなに…
刺した棘の痛みも嘘も
気付かないフリ出来たのに

優しさの数だけ
君を傷つけてたの?
頬を伝う涙が
胸を締め付ける

君が楽になれるならと
冷たい言葉を
言った僕を嫌いになって
僕を憎んでいいから

小さな願いも夢も
心に秘めた思いも
もっと もっと
君に言いたかったのに

守るべきものを壊して
行き着くこの世の果てに
きっと きっと
君の幸せがある

君が手に入れたもの
僕が失くしたもの
深く沈んで消えてく
ゆらめきの中へ

そっと胸に響く残響
殺めてしまえば
楽になれるの?

ただ愛することさえ
許されないなら
ここに存在する意味なんて
ないと言った夜に

君を見れなくなるように
僕の目をあげる
不完全な思いは
いつになれば
消えるか教えて

千切れてしまいそうな
君の肉体を抱きしめて
ずっと ずっと
時が止まればいいのにと

あの日 誓った約束
守れない僕に罰を
そっと そっと
声を抑えて 消してる

壊れていく空

小さな願いも夢も
心に秘めた思いも
もっと もっと
君に言いたかったのに

守るべきものを壊して
行き着くこの世の果てに
きっと きっと
君の幸せがある

刹那に過ぎていく
君と歩いた道
裏切りのない世界で

またいつか
きっと
生まれ変われる・・・・

English Translation:

If only I had been able to bid you "goodbye"
just a little sooner...
Although, I was able to feign ignorance to
this pain caused by the piercing thorns and lies.
 
Were you afflicted with injuries
   (into my heart)
by the mere amount of my tenderness?
   (lovelessly hurt)
Your tears, trailing down your cheeks,
   (just to for you)
crush hard onto my chest
(ooo...)
 
You may go ahead and hate me,
   (into my heart)
you may despise me as much as you want,
   (lovelessly hurt)
for I, emotionlessly, once said to you,
   (just to for you)
"It's fine as long as you're happy."
   (I love you, I need you, ah...)
 
However, to be honest,
   (love in silent night)
I really wanted to tell you more and more
   (for you give me heart)
of my tiny wishes, my dreams,
and my thoughts for you hidden deep within my heart.
   (addicted so forever)

Having obliterated what you're supposed to protect,
   (love in silent night)
as you reach the end of this world,
   (for you give me heart)
there, undoubtedly,
you will be able to find your happiness.
   (addicted so forever)
 
The things that you have obtained,
and the things that I have lost,
they sink deeply into uncertainty,
and begin to dissolve away.
   (lu lu lu...)
 
If I completely kill off
this softly reverberating echo in my bosom,
will I finally have comfort and ease?
 
Since I can't even be forgiven
for merely loving you,
   (lovelessly hurt)
there's no longer a meaning for my existence in this place.
   (just to for you)
I uttered this on that night.
   (ooo...)
 
I raise my head and look up,
   (into my heart)
so that you're no longer in my field of view.
   (lovelessly hurt)
Just how long must I wait for my lingering thoughts for you
   (just to for you)
to disappear completely? Please tell me.
   (I love you, I need you, ah...)
 
When I embrace tightly
   (love in silent night)
your near-torn body,
   (for you give me heart)
I only wish that time would
freeze at this moment forever and ever.
   (addicted so forever)
 
I'm unable to keep my promise made on that day,
   (love in silent night)
so please cast punishment onto me.
   (for you give me heart)
Softly, and quietly,
I suppress down my voice, and start to erasing that sky,
   (addicted so forever)
which is on the fringe of collapsing.
 
However, to be honest,
   (love in silent night)
I really wanted to tell you more and more
   (for you give me heart)
of my tiny wishes, my dreams,
and my thoughts for you hidden deep within my heart.
   (addicted so forever)
 
 Having obliterated what you're supposed to protect,
   (love in silent night)
as you reach the end of this world,
   (for you give me heart)
there, undoubtedly,
you will be able to find your happiness.
   (addicted so forever)
 
The path, which you and I once walked on together,
vanishes away in a split second.
In a world free of betrayal,
someday, once again,
without a doubt,
we will be reborn there...
(lu lu lu...)
 
 
MP3 download here 
MP4 download here 
Published with Blogger-droid v1.6.7